Latest News
Batak Network

Video Lagu Abang Ganteng by Rani Simbolon



BATAK TUBE - Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk berdendang sambil bergoyang. Karena Video Lagu Batak yang berjudul Abang Ganteng dilantumkan oleh suara merdu Rani Simbolon ini sangat membuat tubuh tidak bisa diam.

Sedikit mengenai Lagu Batak "Abang Ganteng" ini berkisah tentang seorang Wanita yang bertemu dengan seorang pria ganteng. Namun suatu ketika pria ganteng ini pergi entah kemana. Si wanita begitu merindukan si Abang Ganteng, mengenang kisah-kisah menarik dan masa-masa indah saat bersama. Oh Abang Ganteng,,, dimanakah kau berada.

Meski lagunya agak-agak sedih, tapi biduan cantik Rani Simbolon ini meraciknya dengan alunan dangdut melayu. Sehingga yang terlihat bukanlah kesedihan tapi hanya curahan hati saja. Mau bergoyang bersama Rani Simbolon? Yuk... kita bergoyang bersama Abang Ganteng.

Lirik Lagu Batak Abang Ganteng by Rani Simbolon

Judul Lagu: Abang Ganteng
Artis: Rani Simbolon

Mula-mulani Hutanda Ho (Awal mulanya Kukenal dirimu)
Mallobok tarottoki (hatiku begitu bergetar - dagdigdug)
Gabe laos targoda ahu tuho (Jadi tergoda aku padamu)
Ala hagantengonmi (Karena Kegantenganmu)
Mambahen lupa diri ahu ito (Membuat lupa diri aku sayang)
Mambahen lupa diri ahu ito (Membuat lupa diri aku sayang)

Hape saonnari lao maho (Tapi sekarang kaupun pergi)
Lao ho sian lambungki (Pergi dari sampingku)
Tung massai lambok hatam tu ahu (Begitu lembut ucapanmu kepadaku)
Dang boi tarlupahon ahu (Sehingga aku sulit melupakannya)
Oh... ito... haholongan (Oh... sayangku)
Naung didia doho nuaeng (Entah dimana dirimu sekarang)

Reff
Di sada tingki di malam minggu (Suatu hari, di malam minggu)
Hundul ma ahu marangan-angan (Aku duduk sambil terbayang-bayang)
Sai hurimangi naung salpui (Aku terkenang akan masalalu)
Di tingki ahu rap dohot ho (Di waktu aku bersama dirimu)

O... Ale ito hasudungan (Oh... sayang...)
Ro maho di bornginon (Datanglah kau malam ini)
Sai tarpaima ahu ito (Aku selalu menantimu)
Ro maho tulambungkon (Datanglah ke sampingku)

Sai tarpaima ahu ito (Aku selalu menantimu)
Ro maho tulambungkon (Datanglah ke sampingku)

Terimakasih Anda telah menyaksikan Batak Tube dengan Judul: "Video Lagu Abang Ganteng by Rani Simbolon". Horas... Horas... Horas.

Sumber Video: http://www.youtube.com/watch?v=k1IHyodsmd8

0 Response to "Video Lagu Abang Ganteng by Rani Simbolon"