Latest News
Batak Network

Video Lagu Batak "Pengusaha Muda" by Trio Maduma



BATAK TUBE - Sedikit kisah tentang Video Lagu Batak yang berjudul Pengusaha Muda adalah mennceritakan tentang percintaan seorang pria dengan wanita idamannya. Sayangnya orang tua si wanita pujaan hatinya itu tidak merestui hubungan mereka. Orang tua wanita tsb akan menikahkannya dengan pria yang lebih mapan. Dalam lagu ini diceritakan pria lain tsb adalah seorang pengusaha sukses dan masih muda. Begitu ironis sekali. Tapi apalah yang hendak dikata, mungkin itulah yang harus terjadi.

Meski arti lirik lagu ini tentang sebuah perpisahan, tapi musiknya diracik sedemikian rupa agak rame. Jadi tidak terlihat kesedihannya. Penasaran ingin dengar musiknya? Langsung saja deh tonton Video Lagu Batak "Pengusaha Muda" yang dibawakan oleh Trio Maduma ini.

Lirik Lagu Batak "Pengusaha Muda" by Trio Maduma

Judul Lagu: Pengusaha Muda
Artis: Trio Maduma

Aha ma sidohonkku
Dia ma hatahonokku
Ujung ni pargaulanta
O ito da hasian

Damang nang dainang mi do
Manjujui ho asa muli
Tu si doli namamora
Pengusaha muda

Reff.
Oooooo.. tinggal ma hape sidoli
Sidoli nasomarhepeng
Jala pengangguran
Oooooo.. sirang ma hita nadua
Ala boi do ho targoda
Tu parmobil mewah

Sai horas ma jala gabe
Ho ito da hasian
Tu si doli namamora
Pengusaha muda

Terimakasih kawan-kawan telah menyaksikan Video Channel dari Batak Tube dengan judul: Video Lagu Batak "Pengusaha Muda" By Trio Maduma. Semoga Anda terhibur dengan menyaksikan Video di atas. Jangan lupa tetap menyaksikan Vide Lagu Batak menarik lainnya di bawah ini.

Sumber Video: https://youtu.be/8TRKHTBaEgc

0 Response to "Video Lagu Batak "Pengusaha Muda" by Trio Maduma"